Pengurus Imunesia

Author Image
Ketua Umum dr. Andini S. Natasari, MRes Immunobiology

Penyandang autoimun jenis: Rheumatoid Arthritis, Sjogren's Syndrome, Vasculitis and Addison's Disease

Wanita kelahiran Makassar ini dikenal dengan panggilan dokter Dinis diantara para anggota Imunesia. Setelah menyelesaikan pendidikan kedokterannya, Dinis melanjutkan studi S2 mengenai ilmu immunobiology, genetic of common diseases, serta stem cell and regenerative medicine. Wanita yang memiliki hobi berkesenian dan musik ini ternyata sangat mengagumi Kate Hudson, Matthew McConaughey, dan Christine Hakim! Terlihat dari motto hidup yang bijaksana, "Integrity is choosing your thoughts and actions based on values rather than personal gain," Dinis merupakan sosok bersahaja yang sangat menenangkan.

Author Image
Wakil Ketua 1 Sari Saphera, S.Sn.

Penyandang autoimun jenis: Sjogren's Syndrome, Rheumatoid Arthritis, Myositis, dan Antiphospholipid Syndrome

Sari yang gemar menggambar dan membaca buku merupakan pribadi yang optimis. Sebagai penggemar kacang merah dan teh upet, Sari memiliki semboyan "Semua masalah pasti terurai, let it flow aja" dalam hidupnya. Serius, tapi santai, merupakan kalimat yang pas untuk menggambarkan wakil ketua Imunesia yang juga berprofesi sebagai product development di salah satu perusahaan keramik dan lantai dinding.

Author Image
Wakil Ketua 2 Indah Puspita, S.Psi.

Penyandang autoimun jenis: Sjogren's Syndrome

Sebagai entrepreneur dan HRM Independent Consultant, Indah senang menghabiskan waktunya diantara buku-buku, menulis, dan berpetualang. Selain itu, Indah juga sangat menyukai Indomie telur keju serta teh kotak! Film-film kesukaannya meliputi Harry Potter, Trilogi Lord of The Rings, Twilight, Fast & Furious, dan Kill Bill. Wanita optimis yang memiliki motto "I'm-Possible With God" ini ternyata mengidolakan Pierce Brosnan dan Paul Walker, lho!

Author Image
Bendahara 1 Dr. Titik Aryati, AK

Penyandang autoimun jenis: Sjogren's Syndrome

Titik yang masih aktif sebagai dosen pengajar di salah satu Universitas terkemuka di Indonesia ini merupakan ahli di bidang Akuntansi. Tak salah hingga akhirnya ia didapuk menjadi salah satu bendahara di Imunesia. Lewat semboyan "Hidup harus bermanfaat" Titik terus berkontribusi baik di bidang akademis maupun di bidang sosial.

Author Image
Bendahara 2 S. Poeji Lestari, A.Md.

Penyandang autoimun jenis: Sjogren's Syndrome

Ibu rumah tangga yang satu ini memiliki hobby makan terutama bakso! Lestari yang lahir di Tasikmalaya, menyukai aktris dari Korea Selatan seperti Song Hye Kyo dan aktris Hollywood Anne Hathaway. Sebagai sosok yang jujur dan blak-blakan, motto hidupnya adalah "Hidup sekali, hiduplah menebar manfaat dan kebaikan untuk sesama".

Author Image
Sekretaris 1 Tri Ingawilis Sariayu, S.Pd.

Penyandang autoimun jenis: Behcet's Disease

Ibu yang sekaligus berprofesi sebagai guru dan kepala sekolah ini merupakan pribadi yang arif dan tenang. Sebagai penggemar pempek palembang, Tri memiliki motto "Ilmu itu menjaga orang yang memilikinya. Dan pemilik harta menjaga hartanya".

Author Image
Sekretaris 2 Larashati

Penyandang autoimun jenis: Rheumatoid Arthritis dan Vasculitis

Larashati atau biasa disapa Sekar merupakan wanita kalem yang suka berenang dan menonton drama Korea. Sekar saat ini sedang menjalani studi Magister Manajemen Sistem Informasi di salah satu universitas swasta terkemuka di Jakarta. Lewat motto hidup "Selalu ada jalan untuk siapapun yang mau berusaha," membuat Sekar si penggemar masakan mama ini menatap optimis masa depan yang akan dilaluinya.

Author Image
Manajer Riset & Pengembangan dr. Maureen Lukman

Penyandang autoimun jenis: Systemic Lupus Erythematosus dan Antiphospholipid Syndrome

Dokter yang satu ini gemar memasak dan bermain musik, lho! Maureen memiliki kepribadian yang tegas dan memiliki semboyan "do my best" dalam hidupnya. Ia juga hobby menonton film musikal atau film-film bergenre action.

Author Image
Manajer Hub. Eksternal Qatrunnada Nisrina Salma, BA (Media&Comm)

Penyandang autoimun jenis: Behcet's Disease dan Inflammatory Bowel Disease

Nada merupakan sosok ceria yang sangat menyukai Michael Owen, tempe dan juga drama dari Korea Selatan. Berprofesi sebagai Public Relations dan Marcomm, membuat Nada sangat senang bertemu dengan orang-orang baru. Dengan motto "You Only Live Once, Make the Most of It" membuat ia tak segan mencoba hal-hal baru.

Author Image
Manajer Media Sosial Theophilia Edwinda Prasasti, BFilm&DigMedia

Penyandang autoimun jenis: Multiple Sclerosis

Journaling, doodling, dan bermain dengan Kaiko si Husky kesayangan adalah kegiatan yang paling disukai oleh Winda. Sebagai desainer grafis, ia merupakan pribadi yang sangat kreatif, menyukai singkong goreng dan menikmati aroma cinnamon terutama dari minuman chai latte. Motto dalam hidup Winda adalah "It is better to be kind than to be right".

Author Image
Manajer Teknologi & Informasi Aulia Zahrina Qashri, S.Kom

Aul yang sedang menempuh pendidikan master bidang Health Informatics di Karolinska Institutet, Swedia ini sangat menyukai sate padang, soto madura dan hot cheesy chicken milik KFC. Tak hanya itu, penggemar doraemon dan maniak Disney yang satu ini juga gemar bermain alat musik, jalan-jalan, dan makan! Sebagai sosok yang ramah, Motto Aul adalah "Believe in science, it's the key to our future. But rely on God, everything is possible with Him".

Author Image
Manajer Pengembangan Usaha Pendukung Widdy Romdhona Rizky, S.E., M.M.

Penyandang autoimun jenis: Sjogren's Syndrome

"Winner never quit, quitter never win" adalah motto hidup Widdy alias Nyai yang senang bercanda dan melucu. Mengingat pengalamannya sebagai wirausahawan, ia kini bertugas dalam pengembangan usaha pendukung anggota Imunesia. Hobi memasak dan juga travelling, membuat penggemar Eric Bana ini hampir menyukai semua makanan yang ada, lho!

No comments:

Post a Comment

INSTAGRAM FEED

@autoimunindonesia